Pertarungan Klasik: Real Madrid vs Barcelona - Dapatkah Barca Membayar Kekalahannya?

- 21 April 2024, 14:03 WIB
Jadwal El Clasico Real Madrid vs Barcelon LaLiga tempat menonton di TV mana dan jam berap, prediksi pemain di sini.
Jadwal El Clasico Real Madrid vs Barcelon LaLiga tempat menonton di TV mana dan jam berap, prediksi pemain di sini. /Instagram.com/@laliga

RESPONSULTENG - Saat Xavi mendekati akhirnya di Barcelona, raksasa Catalan tersebut menuju Madrid untuk El Clasico terakhir musim ini dengan harapan menghapus perasaan inferioritas yang semakin berkembang saat mereka menghadapi Real Madrid di liga pada hari Minggu.

Real Madrid memimpin delapan poin di puncak klasemen La Liga, dan dengan tujuh pertandingan tersisa, keunggulan itu terasa hampir tak teratasi.

Barcelona di peringkat kedua bisa menanam beberapa keraguan dengan kemenangan di sini, tetapi bahkan memotongnya menjadi lima akan meninggalkan mereka dengan banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan sedikit kesempatan untuk menyambar.

Baca Juga: Real Madrid vs Barcelona, La Liga: Pratinjau Pertandingan, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor

Selain itu, pertandingan Eropa pertengahan pekan akan membuat Barca harus membuktikan sesuatu dalam pertandingan ini. Real Madrid mengalahkan pemimpin Premier League Man City dalam perempat final Liga Champions, melaju ke empat besar kompetisi, sementara Barcelona runtuh dengan cara epik di kandang melawan PSG untuk tersingkir dari Eropa.

Oleh karena itu, kekalahan di sini akan membuat Barcelona menjadi yang terbaik kedua dari rival Clasico mereka di hampir setiap kategori, dan hanya hasil di sini yang akan menghentikan kecemasan tumbuh bahwa Los Blancos sedang menikmati periode dominasi di tengah konflik yang berlangsung puluhan tahun ini.

Real Madrid bekerja keras untuk menyingkirkan Man City di Etihad Stadium pada hari Rabu, menyerap gelombang dan gelombang tekanan tanpa henti dan muncul dengan skor yang utuh nyaris. Itu seharusnya membuat Los Blancos sangat siap untuk menghadapi lawan serupa dalam Barcelona yang menciptakan momen serangan yang signifikan tetapi sebagian besar gagal menyelesaikannya.

Baca Juga: Man City vs Chelsea: Hasil Piala FA, Alur Pertandingan, dan Berbagai Berita Berikut

Kedua belah pihak akan lelah datang ke pertandingan ini Real Madrid membela untuk waktu yang sangat lama, bertahan dengan segala daya mereka sepanjang pertandingan pertengahan pekan mereka, sementara Barcelona dipaksa bermain selama satu jam dengan 10 pemain melawan PSG setelah pemecatan Ronald Araujo.

Halaman:

Editor: Syalzhabillah

Sumber: Sporting News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah