Arsenal vs Aston Villa: Hasil Liga Premier dan Skor Akhir saat Gunners Menderita Kekalahan Mengejutkan

- 15 April 2024, 10:42 WIB
Arsenal
Arsenal /Foto: Arsenal

RESPONSULTENG - Arsenal melewatkan kesempatan untuk kembali ke puncak klasemen Liga Premier saat Aston Villa memperkuat harapan Liga Champions mereka dengan meraih kemenangan mengejutkan 2-0 di Emirates sebuah hasil yang meninggalkan persaingan gelar di tangan juara bertahan Manchester City dengan enam pertandingan tersisa.

Pada hari dramatis di Liga Premier yang juga melihat Liverpool tergelincir di kandang oleh Crystal Palace, dengan tim Jurgen Klopp kalah 1-0 di Anfield, para penantang Mikel Arteta tidak bisa memanfaatkan peluang saat mereka juga jatuh ke dalam kekalahan yang merugikan dalam persaingan gelar.

Para Gunners telah menargetkan tujuh kemenangan dari gelar pertama mereka dalam 20 tahun, tetapi City sekarang unggul dua poin di puncak setelah Leon Bailey dan Ollie Watkins mencetak gol di babak kedua dan Unai Emery kembali ke Emirates untuk meraih double kemenangan di liga melawan mantan timnya.

Baca Juga: Arsenal 0-2 Aston Villa: Leon Bailey dan Ollie Watkins Mencetak Gol di Akhir Pertandingan

Arsenal memulai dengan baik dan memiliki sebagian besar peluang awal tetapi adalah para tamu yang hampir unggul ketika Ollie Watkins mengenai kedua tiang gawang setelah usaha dari Gabriel meskipun tim Emery kemudian membutuhkan kiper Emi Martinez untuk membuat penyelamatan luar biasa dari jarak dekat untuk menolak Leandro Trossard 37 detik kemudian.

Villa mengambil kendali setelah turun minum, dan kembali mengenai mistar gawang ketika Youri Tielmans menghantam mistar dan tiang gawang dengan tembakan melengkung yang hampir menemukan sudut atas.

Bailey datang dari bangku cadangan untuk tiba di tiang belakang dan membawa Villa unggul, sebelum Watkins menggandakan keunggulan Villa dengan sebuah tembakan chip hanya dua menit kemudian.

Baca Juga: Liverpool 0-1 Crystal Palace: Pasukan Elang Kalahkan Tuan Rumah dan Meninggalkan The Reds di Papan Klasemen

Jadi, bukan lagi persaingan gelar tiga arah yang belum pernah terjadi sebelumnya. Sebaliknya, semuanya begitu familiar di Arsenal saat tim Mikel Arteta mengikuti jejak Liverpool dalam kalah di kandang untuk mungkin mengakhiri pertarungan ini saat baru saja dimulai dengan benar.

Halaman:

Editor: Syalzhabillah

Sumber: www.independent.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah