Man United 2-2 Liverpool: Red Devils Menghantam Harapan Gelar Liverpool

- 8 April 2024, 07:57 WIB
Liverpool Imbang vs Manchester United, Puncak Klasemen Dikuasi Arsenal, Jurgen Klopp: Harusnya Kaki Menang !
Liverpool Imbang vs Manchester United, Puncak Klasemen Dikuasi Arsenal, Jurgen Klopp: Harusnya Kaki Menang ! /Foto: X Manchester United

RESPONSULTENG - Liverpool sangat menginginkan kemenangan atas rival pahit mereka dalam pencarian gelar liga ke-20 mereka, tetapi mereka tidak berhasil.

Namun, The Reds hanya bisa menyalahkan diri mereka sendiri, setelah Luis Diaz membawa mereka unggul satu gol, seharusnya mereka bisa mengunci kemenangan atas Man United.

Mereka tidak melakukannya, dan Bruno Fernandes serta Kobbie Mainoo hampir membuat mereka membayar harga penuh tiga poin, tetapi Mo Salah menyelamatkan mereka dari titik penalti dan berhasil menyamakan kedudukan Man United 2-2 Liverpool.

Baca Juga: Man United vs Liverpool: Hasil Premier League dan Reaksi setelah Mohamed Salah Sempat Mengeksekusi Penalti

Perlombaan gelar ini telah fenomenal dan masih jauh dari selesai. Saya yakin akan ada banyak kejutan lain dalam cerita ini sebelum akhir musim. Kami akan bersama Anda untuk setiap kejadian.

Oliver Holt, Penulis Olahraga Utama Mail Sport, di Old Trafford:

Jadi Liverpool tergelincir lebih dulu. Saat Arsenal dan Manchester City terus maju tanpa henti, menolak untuk menyerahkan poin, realitas dari hasil imbang menghibur ini adalah bahwa Liverpool telah melewatkan dua poin.

Masih ada tujuh pertandingan yang harus dimainkan dan mungkin akan ada lebih banyak kejutan tetapi City dan Arsenal begitu tanpa belas kasihan, sulit untuk melihat dari mana asal kejutan tersebut.

Baca Juga: Liga 1: Gol Tertunda Ramos Selamatkan PSG dalam Imbang 1-1 dengan Clermont di Papan Bawah Klasemen

Halaman:

Editor: Syalzhabillah

Sumber: www.dailymail.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah