Assist Mbappe Menjadi Cikal Bakal Gol Penyelemat PSG Saat Bermain Imbang dengan Clermont

- 8 April 2024, 07:09 WIB
Kylian Mbappe, salah satu pemain Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Prancis).
Kylian Mbappe, salah satu pemain Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Prancis). /Reuters/Vincent West/

RESPONSULTENG - Kylian Mbappé datang dari bangku cadangan dan memberikan assist untuk penyamaan gol terlambat saat pemimpin klasemen Liga Prancis yang tak terbendung, PSG, dan Clermont yang berada di dasar klasemen bermain imbang 1-1 pada hari Sabtu.

Mbappe membawa kemenangan bagi PSG dengan memberikan umpan untuk Goncalo Ramos dan dengan cermat memainkannya kembali ke jalannya saat Ramos berlari masuk ke dalam area penalti pada menit ke-85.

PSG unggul 13 poin dari Brest yang berada di posisi kedua, yang akan menjadi tuan rumah bagi Metz yang berjuang menghindari degradasi pada hari Minggu, dan gelar ke-12 mereka dalam sejarah liga tampak menjadi formalitas. Setelah akhir pekan ini, hanya ada enam putaran lagi dan 18 poin tersisa.

Baca Juga: Liga 1: Gol Tertunda Ramos Selamatkan PSG dalam Imbang 1-1 dengan Clermont di Papan Bawah Klasemen

PSG akan menghadapi Barcelona dalam leg pertama perempat final Liga Champions mereka di Parc des Princes pada hari Rabu, dan pelatih Luis Enrique tidak memasukkan Mbappé, kiper Gianluigi Donnarumma, dan pemain inti lainnya. Mbappé masuk melawan Clermont di pertengahan babak kedua.

Enrique telah memutar Mbappé dalam beberapa minggu terakhir, bahkan menggantinya di pertengahan babak kedua melawan rival sengit Marseille pada hari Minggu lalu.

Gelandang Senny Mayulu dan bek Yoram Zague, yang keduanya berusia 17 tahun, memulai pertandingan pertama mereka untuk PSG.

Namun, PSG memberikan gol yang ceroboh pada menit ke-32 ketika bek tengah Milan Skriniar gagal menangani umpan silang. Bola itu cepat dimainkan kembali ke dalam area penalti, di mana bek Clermont, Habib Keita, melepaskan tembakan yang bergelantungan yang melewati kiper Arnau Tenas.

Baca Juga: De Rossi Memimpin Roma ke Kemenangan atas Lazio dalam Derby Roma Pertamanya

Halaman:

Editor: Syalzhabillah

Sumber: www.sportsnet.ca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah