Man United vs Liverpool: Hasil Premier League dan Reaksi setelah Mohamed Salah Sempat Mengeksekusi Penalti

- 8 April 2024, 07:49 WIB
Hasil Liga Inggris: Tahan Imbang Manchester United 2-2 Liverpool Raih Poin, Mohamed Salah Cetak Gol Krusial
Hasil Liga Inggris: Tahan Imbang Manchester United 2-2 Liverpool Raih Poin, Mohamed Salah Cetak Gol Krusial /REUTERS/Carl Recine/

RESPONSULTENG - Manchester United menghambat harapan juara rival sengit mereka, Liverpool, ketika penalti akhir Mohamed Salah menyelamatkan hasil imbang 2-2 di kunjungan terakhir Jurgen Klopp ke Old Trafford.

Tiga minggu setelah tim Erik ten Hag memenangkan pertandingan klasik Piala FA Man United vs Liverpool dengan susah payah di akhir waktu tambahan, rivalitas kuno ini dilanjutkan dalam pertarungan yang sama-sama kacau di Premier League pada hari Minggu.

Luis Diaz membawa Liverpool yang dominan unggul layaknya skor pada babak pertama yang layaknya tidak terhindarkan melawan United yang tidak berdaya, hanya untuk tendangan spektakuler Bruno Fernandes dari jarak 45 yard dan gol megah Kobbie Mainoo untuk membalikkan keadaan pertandingan.

Baca Juga: Assist Mbappe Menjadi Cikal Bakal Gol Penyelemat PSG Saat Bermain Imbang dengan Clermont

Salah menyamakan kedudukan dengan penalti di menit akhir setelah Aaron Wan-Bissaka menjatuhkan Harvey Elliott, namun The Reds tidak dapat mencetak gol kemenangan karena tim Ten Hag berhasil menghalangi upaya juara lama mereka.

Liverpool yang boros gagal meraih poin dan memimpin Premier League dalam hasil imbang Manchester United yang tak terduga

Dua kali peluang, banyak kesalahan. Liverpool menyelamatkan satu poin di Old Trafford tetapi akan tahu mereka meninggalkan kemenangan di lapangan Old Trafford, serta memimpin dalam perlombaan juara.

Hasil imbang 2-2 yang hampir konyol ini memastikan tim Jurgen Klopp telah tertinggal di belakang Arsenal berdasarkan selisih gol.

Penonton di kandang dengan senang hati menyanyikan tekanan yang dialami oleh Klopp, tetapi yang hampir lebih mencolok adalah bagaimana timnya menyia-nyiakan begitu banyak peluang tanpa ada tekanan sama sekali.

Halaman:

Editor: Syalzhabillah

Sumber: www.independent.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah