Kelulusan Siswa SMP Negeri 3 Tolitoli Tahun Pelajaran 2021/2022

- 5 Juni 2022, 11:26 WIB
Sumber Foto : Humas Prokopim Setdakab. Tolitoli Momen kegiatan kelulusan Siswa Kelas 9 SMP Negeri 3 Tolitoli
Sumber Foto : Humas Prokopim Setdakab. Tolitoli Momen kegiatan kelulusan Siswa Kelas 9 SMP Negeri 3 Tolitoli /


RESPONSULTENG 
- Momen Kelulusan siswa kelas 9 SMP Negeri 3 Tolitoli Tahun Pelajaran 2021/2022, diselenggarakan pada Sabtu 4 Juni 2022 di halaman SMP Negeri 3 Tolitoli. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Tolitoli, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta Kepala Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli. Dalam kegiatan tersebut turut hadir para orang tua siswa dan undangan lainnya.

Baca Juga: Bupati Tolitoli Membuka Secara Resmi Acara Penilaian Lomba Desa/Kelurahan di Kec. Dampal Selatan

Wakil Bupati Tolitoli menyampaikan sambutan di kegiatan tersebut. Dalam sambutannya menyampaikan secara khusus kepada siswa kelas 9 yang lulus pada hari itu.
"Hari ini mungkin hari terakhir bagi kalian kelas 9 Tahun Pelajaran 2021/2022 berada di sekolah ini, namun segala apa yang telah kalian lalui bersama merupakan kenangan terindah yang tak akan terlupakan, ada banyak hal yang belum sempat kalian dapatkan namun demikian mudah-mudahan dengan ilmu yang telah diajarkan di sekolah ini, bisa menjadi bekal buat kehidupan kalian dimasa depan nanti" begitu tutur Wakil Bupati Tolitoli.

Baca Juga: Wakil Bupati Tolitoli Turut Serta Dalam Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2022

Mentup sambutannya, Wakil Bupati menyamoaikan harapan agar SMP Negeri 3 Tolitoli dapat lebih giat meningkatkan mutu pendidikan dan turut berperan aktif mewujudkan pembangunan dibidang pendidikan. Selain itu peran guru dalam mendidik, harus jauh lebih semangat dalam membina siswa untuk menjadi lebih baik sehingga dapat berguna bagi bangsa dan negara. Selanjutnya Wakil Bupati juga berpesan kepada seluruh siswa SMP Negeri 3 Tolitoli agar tetap menjaga etika dan tata krama, dan menjadi siswa yang beradab, serta tetap selalu menghormati orangtua dan para guru.

Kegiatan tersebut memberikan kesan luar biasa terhadap seluruh siswa SMP Negeri 3 Tolitoli, dengan harapan besar dapat menjadi alumni yang berkualitas.***

 

 

Editor: Akhmad Usmar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah