Wali Kota Ternate Pantau Langsung Pelaksanaan Ujian Nasional SMP

- 15 Mei 2024, 08:00 WIB
Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman tinjau pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMP
Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman tinjau pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMP /WAG: Anti /

RESPONSULTENG - Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman, melakukan kunjungan langsung ke beberapa sekolah untuk memantau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) SMP yang berlangsung pada Senin, 13 Mei 2024.

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Ujian Nasional (UN) SMP, serta memberikan dukungan moral kepada para peserta ujian.

Sekolah yang dikunjungi oleh Wali Kota Ternate untuk meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) SMP yaitu SMP Negeri 1, SMP Negeri 2, dan SMP Negeri 3 Kota Ternate.

Baca Juga: Tips Jitu Mendapatkan Hasil Maksimal Ujian: Panduan Sukses untuk Pelajar!

Dalam kunjungannya, Wali Kota didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Ternate, Muchlis Djumadil, dan beberapa pejabat daerah lainnya.

Di setiap sekolah yang dikunjungi, Wali Kota Ternate menyempatkan diri untuk berdialog dengan para peserta ujian, pengawas, dan kepala sekolah.

Wali Kota memberikan semangat dan motivasi kepada para peserta ujian agar dapat mengerjakan soal-soal dengan tenang dan teliti.

Wali Kota Ternate juga memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara UN yang telah bekerja keras untuk memastikan kelancaran pelaksanaan UN. Wali Kota berharap agar UN tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta menghasilkan hasil yang memuaskan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Asesmen Nasional Jenjang SD, SMP, SMA/SMK Tahun 2024 Telah Dirilis!

Selain memantau pelaksanaan UN, Wali Kota Ternate juga meninjau fasilitas sekolah dan infrastruktur pendukung UN. Wali Kota memastikan bahwa semua fasilitas dan infrastruktur dalam kondisi baik dan siap digunakan untuk pelaksanaan UN.

Halaman:

Editor: Syalzhabillah

Sumber: rri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah