Makna Mendalam Lirik Lagu Pengiring Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini: Kisah Cinta dan Rasa Syukur

- 15 Mei 2024, 09:40 WIB
Lirik Lagu Mahalini feat Rizky Febian Bermuara
Lirik Lagu Mahalini feat Rizky Febian Bermuara /RFAS

RESPONSULTENG - Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini pada 10 Mei 2024 menjadi momen spesial yang tak hanya dirayakan oleh keluarga dan kerabat, tetapi juga seluruh pencinta musik Indonesia.

Di hari bahagia tersebut, lantunan lagu-lagu indah menemani prosesi pernikahan, membawa makna mendalam tentang cinta dan rasa syukur dengan dendangan lagi "Bermuara" oleh Rizky Febian dan Mahalini.

Salah satu lagu yang menarik perhatian adalah "Bermuara", duet Rizky Febian dan Mahalini yang dirilis beberapa hari sebelum pernikahan.

Lirik lagu Bermuara seolah menjadi gambaran perjalanan cinta mereka yang penuh rintangan namun berujung pada kebahagiaan.

Berikut beberapa makna yang terkandung dalam lirik lagu "Bermuara":

  • Kisah Cinta yang Diwarnai Tantangan: Lirik lagu ini menceritakan perjalanan cinta sepasang kekasih yang diwarnai berbagai rintangan dan lika-liku. Hal ini terlihat dari penggalan lirik seperti "Di persimpangan jalan ini,kita pernah tersesat" dan "Di tengah badai, kita masih berpegangan erat".
  • Kekuatan Cinta yang Tak Tergoyahkan: Meskipun menghadapi banyak rintangan, cinta mereka tetap kuat dan mampu bertahan. Hal ini terlihat dari penggalan lirik seperti "Berdua kita lawan ombak, bersama kita lalui badai" dan "Kita buktikan cinta ini, takkan mudah tergoyahkan".
  • Komitmen untuk Saling Menguatkan: Lirik lagu ini juga menunjukkan komitmen kedua insan untuk tetap bersama dan saling menguatkan. Hal ini terlihat dari penggalan lirik seperti "Berdua kita menuju mimpi, bersama kita raih bahagia" dan "Sampai akhir nanti, kita bermuara di satu tujuan".
  • Metafora Sungai dan Muara: Lirik lagu ini menggunakan metafora sungai dan muara untuk menggambarkan perjalanan cinta mereka. Sungai yang mengalir deras melambangkan rintangan dan lika-liku yang mereka hadapi,sedangkan muara melambangkan tujuan akhir cinta mereka, yaitu kebahagiaan dan persatuan.
  • Pesan Cinta Sejati yang Bertahan Lama: Secara keseluruhan, lagu "Bermuara" menyampaikan pesan positif tentang cinta sejati yang mampu mengatasi rintangan dan bertahan lama. Lagu ini menjadi pengingat bagi para pendengar bahwa cinta sejati membutuhkan perjuangan dan komitmen dari kedua belah pihak.

Selain "Bermuara", beberapa lagu lain yang mengiringi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini juga memiliki makna yang indah. Di antaranya adalah "Janji Suci" yang dinyanyikan oleh Ade Burnama dan "Sang Dewi" yang dinyanyikan oleh Rizky Febian sendiri. Lagu-lagu ini semakin menambah kesakralan dan kemeriahan pernikahan mereka.

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini menjadi bukti bahwa cinta sejati mampu melewati berbagai rintangan dan bersatu dalam kebahagiaan. Kisah cinta mereka yang dibalut dengan melodi indah menjadi inspirasi bagi banyak orang.***

Editor: Syalzhabillah

Sumber: YouTube Rizky Febian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah