Apel Pagi, Kasubsi Pengelolaan Ingatkan Jajaran Rutan Palu Penuhi Data Dukung Target Kinerja B06

- 14 Mei 2024, 05:42 WIB
Pelaksanaan Apel Pagi di Rutan Palu
Pelaksanaan Apel Pagi di Rutan Palu /Humas Rutan Palu

RESPONSULTENG - Pimpin apel pagi pegawai, Kepala Subseksi (Kasubsi) Pengelolaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Radotman Sinaga, ingatkan jajaran Rutan Palu untuk penuhi data dukung target kinerja B06, Senin (13/5).

Bertempat di halaman Kantor Rutan Palu, Sinaga dorong seluruh pegawai untuk meningkatkan kinerja dengan hasil yang maksimal.

“Semua pegawai memiliki peran penting dan harus memberikan kontribusi positif demi tercapainya target kinerja pada tahun 2024, khususnya target kinerja B06 yang harus segera dipenuhi,” terang Sinaga.

Baca Juga: Tunaikan Kewajiban Sebagai Umat Beragama, Warga Binaan Rutan Palu Jalankan Salat Jum'at Berjamaah

“Target kinerja menjadi perhatian kita bersama, pastikan setiap pelaporan keuangan, Pengelolaan Barang Milik Negara, pengelolaan kepegawaian dan pemenuhan hak warga binaan berjalan dengan baik,” tambahnya.

Lebih lanjut, Sinaga yang juga menjabat sebagai Ketua Zona Integritas (ZI) Pokja Rutan Palu mengimbau kepada Tim Pokja untuk segera melengkapi data dukung (daduk) B06 pada aplikasi E-RB. “Pastikan data dukung B06 terpenuhi sesuai dengan aturan yang berlaku dan tepat waktu,” tutup Sinaga.***

Editor: Khairul Ziad

Sumber: Humas Rutan Palu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah