1001 Jajan di Area Vatulemo Kota Palu

- 1 Juni 2022, 20:40 WIB
 Sumber foto : Pribadi Lokasi Jajanan Ramai Pengunjung
Sumber foto : Pribadi Lokasi Jajanan Ramai Pengunjung /

RESPONSULTENG - Jajanan menjadi suatu yang wajib kala mulut ingin mengunyah tetapi tak ingin sesuatu yang berat. Jajanan memiliki berbagai jenis, sehingga mampu membuat setiap orang kebingungan untuk menentukan pilihannya. Bahkan ada pula jajanan khas daerah tertentu, yang sering menjadi pusat perhatian para pemburu jajan.

Baca Juga: Berawal Dari Jualan di Facebook, Kini Wanita Ini Memiliki 3 Butik Store Offline

Kota Palu pun tidak luput dari serbuan aneka jajanan. Hampir di seluruh penjuru kota Palu, terdapat begitu banyak pedagang jajanan. Salah satu lokasi yang menyuguhkan pengunjung dengan banyak pilihan jajanan makanan dan minuman yaitu area jalan Balai Kota. Sebelumnya para pedagang jajanan, tersebar di beberapa titik jalan tersebut. Namun, saat ini seluruh pedagang tersebut telah dihimpun di satu lokasi yaitu tepat di samping kantor Walikota Palu dan Lapangan Dispora Kota Palu.

Baca Juga: Bupati Donggala Terima Kunker Rombongan Bupati Bualemo, Pererat Silaturahmi dan Kerjasama Antar Dua Kabupaten

Setyawati, salah satu pengunjung pusat jajanan Vatulemo saat ditemui pada Rabu 1 Juni 2022 menuturkan bahwa memilih jajan di lokasi tersebut sebab sangat mudah untuk memilih jajan yang akan dibeli, karena ada banyak pilihan dan tentunya semua kelihatan enak.

Pedagang jajanan di lokasi tersebut diantaranya menawarkan siomay kuah, siomay kacang, es jeruk, minuman aneka rasa, burger, cimol, cilok, dan masih banyak jenis lainnya. Harganya pun beraneka ragam, sehingga siapapun bisa memilih sesuai kemampuan kantong masing-masing. Tetapi setiap pengunjung wajib menyiapkan uang parkir sebab terdapat jasa parkir yang menjaga dan mengatur kendaraan di bagian luar pagar pusat jajanan Vatulemo.***

Editor: Akhmad Usmar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah