Kisah Pilu Crazy Rich Makassar, Fenny Frans Bongkar Perselingkuhan Suami dengan ART di Medsos

- 19 Mei 2024, 10:28 WIB
Fenny Frans tegaskan bahwa video viral bukti selingkuh suaminya dengan ART pelakor bukan prank
Fenny Frans tegaskan bahwa video viral bukti selingkuh suaminya dengan ART pelakor bukan prank /Tangkapan layar Instagram/@fennyfarnsff

RESPONSULTENG - Dunia maya digemparkan dengan kisah pilu Fenny Frans, seorang pengusaha skincare ternama di Makassar yang dijuluki Crazy Rich Makassar.

Melalui akun Instagram pribadinya, Fenny Frans membongkar perselingkuhan sang suami, Atox Daeng Sila, dengan asisten rumah tangga (ART) mereka yang bernama Mamli.

Dalam unggahannya, Fenny Frans menceritakan bagaimana ia memergoki Mamli dan Atox berselingkuh di rumahnya sendiri.Kejadian ini membuatnya hancur karena pengkhianatan yang dilakukan oleh orang terdekatnya.

Lebih parahnya lagi, Fenny juga mengungkapkan bahwa Mamli telah mencuri uangnya senilai Rp 700 juta. Hal ini terungkap ketika Mamli mengaku telah berselingkuh dengan Atox karena ingin memiliki rumah.

Kisah perselingkuhan ini bukan kali pertama menimpa Fenny. 12 tahun lalu, dia juga pernah mengalami hal yang sama dengan Atox, namun mereka berhasil rujuk. Namun, kali ini Fenny tampaknya teguh untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Atox.

Pengakuan Fenny di Instagram pun viral dan menuai banyak simpati dari netizen. Banyak yang mengecam tindakan Atox dan Mamli, serta memberikan dukungan kepada Fenny untuk bangkit dari keterpurukan.

Kasus ini menjadi pengingat bagi kita semua bahwa rumah tangga yang harmonis perlu dibangun dengan rasa saling percaya dan menghormati. Perselingkuhan adalah tindakan yang merusak dan dapat menimbulkan luka mendalam bagi semua pihak yang terlibat.

Berikut beberapa poin penting dari kisah perselingkuhan Crazy Rich Makassar:

  • Fenny Frans, seorang pengusaha skincare ternama di Makassar, dikabarkan diselingkuhi oleh suaminya, Atox Daeng Sila, dengan ART mereka, Mamli.
  • Perselingkuhan ini terbongkar setelah Fenny memergoki Mamli dan Atox di rumahnya sendiri.
  • Mamli juga dikabarkan telah mencuri uang Fenny senilai Rp 700 juta.
  • Fenny mengaku hancur karena pengkhianatan yang dilakukan oleh orang terdekatnya dan mantap untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Atox.
  • Kisah ini menjadi pengingat bagi kita semua bahwa rumah tangga yang harmonis perlu dibangun dengan rasa saling percaya dan menghormati.***

Editor: Syalzhabillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah