Kisah Pilu Kekasih Syabda Belawa yang Menerima Kepahitan Pacarnya Meninggal Dunia

- 23 Maret 2023, 08:38 WIB
Profil Biodata Pitha Haningtyas Pacar Syabda Perkasa Belawa Lengkap Umur, Lahir, dan  Instagram
Profil Biodata Pitha Haningtyas Pacar Syabda Perkasa Belawa Lengkap Umur, Lahir, dan Instagram /Tangkapan layar Instagram /@phmentarii

RESPONSULTENG - Syabda Belawa meniggal dunia bukan hanya meninggalkan keluarga, tapi juga kekasihnya tercinta  yang harus hidup sendiri.

Phita Haningtyas Mentari yang dipanggil Tari seperti sebuah lagi dari wali kini menjadi Jodi (Jomblo ditinggal mati) oleh Syabda Belawa yang merupakan lelaki kecintaannya.

Dukungan dan semangat pun diberikan untuk Tari yang kini harus melepas kepergian Syabda untuk selama-lamanya, salah satunya dari akun @rismawatiravita yang menuliskan "Tari sayang kuat-kuat cantik, kirim doa yang banyak untuk alm. Syabda".

Kecelakaan tersebut sebagaimana di unggah oleh akun TikTok @badmintonindonesia terjadi pada hari senin, 20 Maret 2023 subuh.

Baca Juga: Cancer Punya Berita Baik dari Ramalan Zodiak Edisi Besok 23 Maret

Dijelaskan oleh Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) bahwa Syabda Belawa meninggal dalam perjalanan menuju Sragen.

Syabda Belawa berangkat ke Sragen dengan tujuan untuk berziarah ke makam sang nenek karena akan masuk bulan suci ramadhan.

"Keluarga besar PP PBSI mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya salah satu atlet muda Indonesia, Syabda Perkasa Belawa," tulis keterangan PP PBSI melalui akun instagram resminya @PPPBSI.

Syabda Belawa adalah atlit muda Indonesia yang mengawali karir bulu tangkisnya di klub PB Djarum Kudus pada tahun 2013.

Halaman:

Editor: Muhammad Basir-Cyio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x