Anwar Hafid: Saya Ikhlaskan Jabatan DPR RI, Saya Pilih Tepati Janji untuk Rakyat Sulteng

- 14 April 2024, 10:01 WIB
Politisi Partai Demokrat, Anwar Hafid sebut bukti Presiden mulai tak didengarkan oleh pembantunya, seiring tanggapi pemecatan 51 pegawai KPK
Politisi Partai Demokrat, Anwar Hafid sebut bukti Presiden mulai tak didengarkan oleh pembantunya, seiring tanggapi pemecatan 51 pegawai KPK /anwarhafid.com

RESPONSULTENG - Kegiatan politik lokal di Sulawesi Tengah semakin memanas dengan pengumuman Anwar Hafid, mantan bupati Kabupaten Morowali yang awalnya diragukan oleh publik, akan maju sebagai Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tengah pada pemilihan kepala daerah tanggal 27 November 2024.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Anwar Hafid sendiri melalui deadline-news.com, mitra media VoxNusantara.com, dalam sebuah wawancara pada Selasa sore, 8 April 2024.

Dia menegaskan bahwa dia tidak pernah merasa ragu untuk maju sebagai calon gubernur Sulteng.

Baca Juga: Enam Rekomendasi Tempat Wisata di Sulteng untuk Habiskan Akhir Pekan Lebaran Bersama Keluarga

Bahkan, dia telah melepaskan jabatannya sebagai anggota DPR untuk memenuhi janjinya kepada rakyat.

“Dinda saya tidak pernah ragu dinda untuk maju, saya sudah ikhlaskan jabatan DPR RI, saya lebih penting menepati janji ke rakyat Sulteng dari pada sekedar jabatan. Saya tidak akan menganggur dinda, karena insyaAllah kalau saya lolos saya terpilih,” ungkapnya mantap.

Anwar Hafid menuturkan jika lolos pencalonan gubernur berpasangan dengan Renny A Lamadjido, Ia yakin akan menang melawan petahana Rusdy Mastura yang akrab disapa Cudy, Ahmad Ali dan beberapa balon gubernur lainnya.

Saat ini memang baru Anwar Hafid yang berani memunculkan calon pasangannya yaitu Renny A Lamadjido.

Baca Juga: Pinjol Semakin Menjamur, Pemerintah Sulteng Siapkan Satgas untuk Mengatasinya

Halaman:

Editor: Syalzhabillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah