1200 Orang Telah Mendaftar di Sekolah SM Entertainment, SM UNIVERSE

- 1 Juni 2023, 20:49 WIB
Sumber foto : kpop chart
Sumber foto : kpop chart /

RESPONSULTENG - SM Entertainment telah membuka sekolah mereka sendiri yang diberi nama SM UNIVERSE.

SM UNIVERSE merupakan sekolah K-Pop yang didirkan oleh SM Entertainment pada bulan April 2022 lalu bekerja sama dengan Jongno Academy dan Esteem.

Ini adalah sebuah program yang dibuka untuk semua orang di seluruh dunia dan sudah mendapat perhatian banyak orang bahkan sebelum resmi diluncurkan. Hingga saat ini sudah terdapat 1200 orang yang mendaftar ke sekolah tersebut.

Baca Juga: Hebohkan Penggemar, Lee Soo Man Ternyata Sedang di Indonesia

Hong Jong Hwa selaku kepala sekolah SM UNIVERSE mengatakan, “Setiap kelas beroperasi dengan kapasitas masing-masing 60 siswa.

Kursus reguler belum dimulai, dan kursus uji coba telah ditawarkan secara gratis selama 8 minggu sejak awal Mei. Kami juga memiliki mata pelajaran khusus dan guru-guru di sini adalah lulusan dari Seoul Institute of the Arts and Dong-A Broadcasting Arts University.”

Ia melanjutkan, “Sekitar 1200 orang telah mendaftar ke program ini, dan 59 murid sudah lolos tahap audisi kedua. Ada empat jurusan di sekolah kami, yang terdiri dari vokal dan dance, produksi, model dan akting.”

Baca Juga: Kekasih Al Pacino yang Sedang Hamil, Noor Alfallah,Aadalah Mantan Mick Jagger dan Sahabat Clint Eastwood

Murid-murid ini dipilih berdasarkan potensi mereka untuk menjadi selebriti dan karena ada kemungkinan mereka akan masuk ke dunia hiburan, maka kebanyakan dari para murid berusia muda, mulai dari kelas 3 SMP hingga kelas 1 SMA.

Berminat untuk mendaftar ke sekolah SM UNIVERSE ini?.***

Editor: Muhammad Basir-Cyio

Sumber: kpopchart.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x