Pj Bupati Morowali: Mari Jadikan Ibadah Puasa Sebagai Bekal Semangat untuk Membangun Morowali yang Lebih Baik

- 11 April 2024, 08:45 WIB
Pj Bupati Morowali ketika menyampaikan persatuan di hadapan jamaah sholat Idul Fitri
Pj Bupati Morowali ketika menyampaikan persatuan di hadapan jamaah sholat Idul Fitri /morowalikab.go.id

RESPONSULTENG - Pada pagi yang penuh berkah, Rabu, 10 April 2024, umat Islam di Morowali berduyun-duyun berkumpul untuk melaksanakan Sholat Id di Masjid Islamic Center, yang terletak di Kelurahan Marsaoleh, Kecamatan Bungku Tengah.

Ribuan jamaah memenuhi masjid yang megah ini, menjadi momen kebanggaan bagi masyarakat Kota Bungku dalam merayakan Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Dalam kesempatan tersebut, dikutip dari morowalikab.go.id Penjabat (Pj) Bupati Morowali, Ir. H. A. Rachmansyah Ismail, M.Agr., MP menegaskan pentingnya ibadah puasa sebagai bekal semangat dan spirit perubahan.

Dirinya mengajak umat Islam di Kabupaten Morowali untuk merenungkan makna kebersamaan, keikhlasan, dan ketabahan yang diperoleh selama bulan Ramadan.

Baca Juga: Open House Gubernur Sulteng, Sejumlah Pejabat Hingga Tokoh Masyarakat Ikut Hadir

"Dengan berakhirnya bulan suci ini, marilah kita jadikan ibadah puasa sebagai bekal semangat untuk membangun Morowali yang lebih baik. Untuk itu, Puasa Ramadhan ini adalah momentum untuk membangun bangsa, menjaga sikap dan tindakan serta meningkatkan kinerja Sesuai dengan semangat kerja dalam mengemban tugas yakni ‘’Gerak Cepat Kerja Ikhlas’’, untuk Morowali yang lebih maju dan berkembang’’,  ujar Bupati Rachmansyah dalam sambutannya.

Tidak hanya itu, Rahmansyah Ismail juga menekankan perlunya semangat perubahan dalam membangun daerah menuju ke arah yang lebih maksimal.

Olehnya, dengan semangat baru yang diperoleh dari ibadah puasa dan Sholat Id, diharapkan masyarakat Morowali dapat bersatu padu dalam mewujudkan perubahan positif demi kesejahteraan bersama, serta memiliki tekad dan semangat yang tinggi untuk terus berupaya menciptakan perubahan yang positif.

Baca Juga: Aula Polres Morowali Siap Dibangun, Pj Bupati Morowali Letakkan Batu Pertama

Halaman:

Editor: Syalzhabillah

Sumber: morowalikab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah