Kenapa Keisuke Honda Jadi Pemain AC Milan yang Terlupakan yang Akan Meledak di Musim 2015/16

- 5 Januari 2023, 11:56 WIB
Profil Biodata Keisuke Honda, Manajer dan Pelatih Kepala Timnas Kamboja yang Dapat Telpon Misterius di Hotel
Profil Biodata Keisuke Honda, Manajer dan Pelatih Kepala Timnas Kamboja yang Dapat Telpon Misterius di Hotel /instagram @keisukehonda/

RESPONSULTENG - Keisuke Honda tidak menarik banyak perhatian pada dirinya sendiri, dan di akhir musim yang penuh dengan rumor dan cerita tentang masa depan AC Milan, dia semakin menjauh ke latar belakang.

Masa depannya sendiri dengan klub hampir tidak membawa sepatah kata pun dari pers Italia. Tapi sepertinya dia akan tetap bersama Rossoneri, tim impiannya, untuk satu musim lagi.

"Banyak orang akan meninggalkan klub semata-mata karena alasan individu," kata Honda kepada Japan Times pada Mei. "Tapi jika saya diinginkan untuk musim depan, saya ingin bertahan di sini."

Baca Juga: Jadwal Siaran Televisi Trans 7 Kamis, 05 Januari 2023, Ada Jejak si Gundul

Angka-angkanya dengan Milan tidak bagus: Dia hanya mencetak delapan gol dan enam assist dalam 46 pertandingan sejak bergabung dengan klub pada Januari 2014. Honda telah menjalani perjalanan panjang tanpa membuat banyak kesan, meski bermain di posisi sayap kanan. .

Honda mengatakan kepada Japan Times: “Hanya mereka yang tahu cara menang di tingkat dunia yang diinginkan di sini. Persaingan sebenarnya untuk memperebutkan tempat akan dimulai.”

Dia tampaknya siap menghadapi tantangan, yang hanya merupakan kabar baik bagi klub Serie A.

Banyak hal yang bisa dikatakan tentang Honda: Dia tidak cukup cepat, konsisten, atau bagus dalam penyelesaian akhir. Dan semua tuduhan itu pantas. Kadang-kadang dia bisa mengonversi gol mematikan dari bola mati, sementara di waktu lain dia bisa melakukan tendangan sudut terburuk yang bisa dibayangkan.

Baca Juga: Jadwal Siaran Televisi RTV Kamis, 05 Januari 2023, Saksikan Film Tendangan Halilintar

Halaman:

Editor: Muhammad Basir-Cyio

Sumber: Bleacherreport.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x