Soobin TXT Mendapat Nomor Telepon Bebe Rexha Dalam Pertukaran Menggemaskan Setelah American Music Awards

- 24 November 2022, 20:27 WIB
Soobin TXT Mendapat Nomor Telepon Bebe Rexha Dalam Pertukaran Menggemaskan Setelah American Music Awards
Soobin TXT Mendapat Nomor Telepon Bebe Rexha Dalam Pertukaran Menggemaskan Setelah American Music Awards /

RESPON SULTENG - Dapat dikatakan bahwa Soobin TXT secara resmi adalah penggemar yang sukses!

Sejak debutnya, Soobin telah menyebutkan berkali-kali bahwa dia adalah penggemar berat Bebe Rexha, yang menyebabkan beberapa interaksi manis antara kedua penyanyi tersebut selama bertahun-tahun: setelah Soobin menyatakan bahwa dia adalah penggemar terbesarnya pada tahun 2019, seorang yang disayangi Bebe Rexha menyatakan minatnya untuk berkolaborasi, dan dia juga melakukan siaran langsung di Instagram dengan semua anggota TXT pada tahun 2020.

Namun, baru pada American Music Awards (AMAs) pada 20 November, Soobin akhirnya bisa melihat Bebe Rexha secara langsung untuk pertama kalinya. Baik TXT dan penyanyi Amerika menghadiri upacara penghargaan akhir pekan ini, di mana Soobin menyebutkan di karpet merah bahwa dia sangat senang bisa melihatnya tampil.

Baca Juga: Lee Jong Suk Didiagnosis Dengan COVID-19

Pada malam yang sama, Bebe Rexha yang tersentuh masuk ke Instagram Stories untuk membagikan klip Soobin yang membicarakannya dalam wawancara karpet merah.


Kemudian di malam hari, setelah penghargaan selesai, Soobin turun ke Twitter untuk mengungkapkan kegembiraannya karena melihat Bebe Rexha tampil secara langsung.

Memposting beberapa foto dari acara tersebut, Soobin menulis, “Akhirnya saya melihat Bebe Rexha! Setelah menonton [penampilan] Anda, saya sangat kagum dan sekarang saya bisa tidur nyenyak. Lain kali, mari kita bertemu dan menyapa, tlg…!”

Keesokan paginya, Bebe Rexha menanggapi Soobin dengan menulis, “Ayo bertemu di LA!!! Dimana kamu hari ini?!"

Sayangnya, Soobin sudah dalam perjalanan kembali ke Korea. Idola yang hancur itu memposting selfie dari “air matanya” dan menulis, “Apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa? Sayangnya, saya sudah berada di pesawat kembali ke Seoul. Haruskah saya turun? Tolong cantik untuk selfie bersama jika kita bisa bertemu lain kali… Banyak cinta untukmu, selalu!!”

Halaman:

Editor: Taqyuddin Bakri

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah