Striker Manchester United Berikutnya: Ten Hag Rela Keluarkan £105 Juta Agar Dapatkan Pencetak Gol Impian

- 2 April 2023, 12:28 WIB
Prediksi Skor Newcastle vs Manchester United Liga Inggris
Prediksi Skor Newcastle vs Manchester United Liga Inggris /Sragen Update/

RESPONSULTENG - Manchester United telah mengetahui apakah mereka akan dapat mengontrak Randal Kolo Muani musim panas ini setelah tujuan 'impian' berikutnya dari sang striker terungkap.

Kolo Muani telah menjadi inspirasi bagi Eintracht Frankfurt sejak bergabung dengan tim Jerman dengan status bebas transfer dari Nantes pada Juli tahun lalu. Meskipun merupakan peningkatan kelas, sang penyerang telah mencetak 17 gol dan 14 assist dalam 36 pertandingan dengan seragam Frankfurt.

Hanya Niclas Fullkrug dari Werder Bremen yang mencetak lebih banyak gol di Bundesliga musim ini daripada Kolo Muani.

Baca Juga: Jadwal Siaran Televisi TVRI Minggu, 02 April 2023, Ada Sketsa Netizen dan Jejak Islam

Orang Prancis itu telah memaksa masuk ke tim Les Blues asuhan Didier Deschamps. Sejauh ini dia telah memenangkan tujuh caps untuk Prancis, termasuk menjadi starter di kualifikasi Euro 2024 baru-baru ini melawan Belanda dan Republik Irlandia.

Meskipun Kolo Muani baru saja tiba di Frankfurt, dan memiliki kontrak dengan mereka yang berlaku hingga Juni 2027, dia sudah dikaitkan dengan transfer uang besar dari Waldstadion. Berbagai sumber menyebut dia sebagai target Man Utd, dengan Erik ten Hag ingin menggantikan pemain pinjaman Wout Weghorst dengan pencetak gol berkualitas tinggi musim panas ini.

Frankfurt telah memberi tahu Man Utd Kolo Muani hanya akan pindah ke Old Trafford jika tawaran £ 105 juta tiba. Hal ini membuat Man Utd berpikir untuk melakukannya, dengan Ten Hag juga tertarik dengan Harry Kane dari Tottenham dan Victor Osimhen dari Napoli.

Sial bagi Man Utd, sepertinya belum bisa menjerat Kolo Muani dari Frankfurt akhir tahun ini.

Menurut outlet Jerman Sport1, langkah 'impian' pemain berusia 24 tahun itu selanjutnya adalah ke rival Bundesliga di Frankfurt, Bayern Munich.

Halaman:

Editor: Muhammad Basir-Cyio

Sumber: www.teamtalk.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x