Preview Bayern vs Eintracht Frankfurt: Head to Head Hingga Prediksi Pemain

- 28 Januari 2023, 18:06 WIB
Hasil Grup D Liga Champions, Tottenham Hotspur dan Eintracht Frankfurt lolos 16 besar dan berlaga di Bayern vs Eintracht Frankfurt
Hasil Grup D Liga Champions, Tottenham Hotspur dan Eintracht Frankfurt lolos 16 besar dan berlaga di Bayern vs Eintracht Frankfurt /

RESPONSULTENG - Bayern Munich memiliki keunggulan 64-24 dengan 21 hasil imbang dari 106 pertandingan sebelumnya dengan Eintracht Frankfurt pada laga Bayern vs Eintracht Frankfurt.

The Bavarians sebelum Bayern vs Eintracht Frankfurt juga memenangkan dua pertemuan terakhir dan mengklaim kemenangan 6-1 di pertandingan sebelumnya pada bulan Agustus.

Pemain untuk ditonton Bayern vs Eintracht Frankfurt

Baca Juga: Prediksi dan Peluang Bayern vs Eintracht Frankfurt, Inilah Hasil Analisis Para Pakar

Meski kembalinya Sadio Mane dari cedera akan menjadi penyemangat bagi Bayern Munich, Eric Maxim Choupo-Moting tetaplah yang harus diperhatikan. Striker ini memiliki tujuh gol dalam delapan pertandingan Bundesliga terakhirnya dan dihargai 23/20 oleh Unibet untuk masuk dalam daftar skor.

Randal Kolo Muani mencetak gol pada hari Rabu untuk menambah jumlah golnya menjadi enam gol Bundesliga dan akan menjadi orang yang harus diperhatikan untuk Eintracht Frankfurt. Striker tersebut juga meraih penghiburan di pertandingan sebelumnya dan dihargai 3/1 oleh bet365 untuk mencetak gol di Allianz Arena.

Ada lagi yang menarik perhatian?

Pertandingan ini kerap menghasilkan gol yang dibuktikan dengan hasil pertandingan terbalik. Lebih dari 4,5 gol bisa terjadi pada 2/1 dengan Unibet, yang juga menawarkan odds 17/20 untuk lebih dari 3,5 gol.

Baca Juga: PSG vs Reims Ligue 1: Saluran TV, Berita tim, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor

Halaman:

Editor: Muhammad Basir-Cyio

Sumber: mrfixitstips.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x