Minggu Malam, Presiden Jokowi Sapa Warga Kendari dan Santap Nasi Goreng

- 14 Mei 2024, 06:50 WIB
 Presiden Jokowi disambut antusiasme puluhan ribu masyarakat saat menijau Pasar Laino Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Senin 12 Mei 2024
Presiden Jokowi disambut antusiasme puluhan ribu masyarakat saat menijau Pasar Laino Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Senin 12 Mei 2024 /ANTARA/HO-Biro Pers Dan Media Presiden/

RESPONSULTENG - Alea, salah satu pengunjung yang beruntung, mengatakan bahwa dirinya dan teman-temannya tidak mengetahui akan kedatangan Presiden sebelumnya.

Presiden Joko Widodo menyapa warga Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara di pusat perbelanjaan The Park pada Minggu Malam.

Dalam kunjungan tidak terjadwalnya, Presiden Joko Widodo menyapa warga Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara di pusat perbelanjaan The Park pada Minggu malam, 12 Mei 2024. Kehadiran Presiden Jokowi, yang tiba sekitar pukul 19.00 WITA, mengejutkan banyak pengunjung yang sedang menikmati waktu mereka di pusat perbelanjaan tersebut.

Baca Juga: Presiden Jokowi Kunjungan Kerja ke Karawang untuk Resmikan Tambak

“Pak Jokowi! Pak Jokowi! Pak Jokowi!” teriakan warga membahana saat Presiden tiba di pintu mal.

Alea, salah satu pengunjung yang beruntung, mengatakan bahwa dirinya dan teman-temannya tidak mengetahui akan kedatangan Presiden sebelumnya. Bersama ketiga temannya, Ratu, Zahra, dan Cahaya, ia awalnya hanya berniat menonton film di bioskop.

“Kita kaget ternyata (Presiden Jokowi) mau datang,” ujar Alea, yang juga sempat berfoto dengan Presiden. “Baru kali ini kita dapat (foto) Pak Jokowi,” tambahnya dengan girang.

Seorang pengunjung lain, Tanjung, mengungkapkan kebahagiaan dan harapannya terhadap pendidikan inklusi di Indonesia. “Saya teriak paling keras, saya harus cari perhatian supaya Bapak bisa melihat saya,” kata Tanjung, yang juga terharu bisa berinteraksi langsung dengan Presiden. Ia berharap pemerintah bisa lebih mendukung pendidikan swasta, khususnya dalam pembangunan infrastruktur dasar.

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmikan Model Kawasan Tambak Budi Daya Ikan Nila Salin di Karawang

Halaman:

Editor: Khairul Ziad

Sumber: BPMI Setpres


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah