Warga Dusun Suruh Argomulyo Cangkringan Sleman Semangat Ingin Segera Punya Jalan Bagus

- 14 Mei 2024, 06:20 WIB
Satgas TMMD ke 120 Kodim 0611/Garut saat menjalin keakraban dengan warga disela waktu istirahat.
Satgas TMMD ke 120 Kodim 0611/Garut saat menjalin keakraban dengan warga disela waktu istirahat. /Agus Kusmayadi /Metro Jabar

RESPONSULTENG - Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2024 Kodim 0732/Sleman bersama masyarakat semangat mengerjakan sasaran fisik berupa Pembukaan Jalan dan Pembuatan Talud bertempat di Dusun Suruh Kalurahan Argomulyo Kapanewon Cangkringan Kabupaten Sleman, Sabtu (11/05/2024).

Hal itu untuk mengejar target penyelesaian pembangunan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2024 Kodim 0732/Sleman.

Seperti diketahui sasaran Pokok TMMD Kodim 0732/Sleman yang bertempat di Desa Argomulyo selain Membuka jalan dan pembuatan Talud juga rehab RTLH.

Baca Juga: Anggota TNI Bersama Warga Bersihkan Saluran Drainase Di Polewali Mandar

Menurut Pasi Teritorial Kodim 0732/Sleman Kapten Arm Irwan saat di lokasi, untuk mengerjakan membuka jalan dan pembuatan talud di Desa Argomulyo tepatnya di Dusun Suruh kalau siang hari sangat panas dan sore hari sering mendung tetapi tidak mengurangi semangat Masyarakat dan Anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0732/Sleman.

''Satgas TMMD dengan dibantu warga Desa Argomulyo langsung kebut penyelesaian pembukaan jalan dan pembangunan Talud tersebut, Targetnya semua sasaran fisik harus rampung sebelum upacara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0732/Sleman'',terangnya. ***

Editor: Khairul Ziad

Sumber: Puspen TNI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah