RESEP PANJANG UMUR!! Hanya dengan Minuman Sederhana Ini

- 24 November 2022, 22:19 WIB
Ilustrasi Air Teh/TerriC/Pixabay
Ilustrasi Air Teh/TerriC/Pixabay /

RESPONSULTENG - Sering dikatakan secangkir teh menyembuhkan semua penyakit.

Sekarang, sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa minuman panas favorit dunia dapat dikaitkan dengan risiko kematian yang lebih rendah.

Kata para peneliti, Orang-orang di Inggris yang mengonsumsi dua atau lebih cangkir teh hitam per hari ditemukan memiliki risiko kematian yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan yang bukan peminum teh.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius Soal Kesehatan, Cinta, dan Karir Besok 25 November 2022

Mereka menemukan orang yang mengonsumsi minuman tersebut tampaknya memiliki efek menguntungkan pada kematian, terlepas dari apakah peserta juga mengonsumsi kopi.

Kata studi tersebut, Efeknya tetap ada bahkan jika gula ditambahkan meskipun penambahan susu dikaitkan dengan risiko kematian yang lebih tinggi.

"Penelitian sebelumnya telah menunjukkan hubungan terbalik sederhana untuk minum teh dan kematian, yang sebagian besar telah terlihat pada populasi di mana minum teh hijau adalah umum, seperti di Cina dan Jepang," tulis penulis penelitian, yang diterbitkan dalam Annals. dari Ilmu Penyakit Dalam.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius Soal Kesehatan, Cinta, dan Karir Besok 25 November 2022

Untuk mengatasi kesenjangan, penulis menyelidiki hubungan konsumsi teh dengan kematian di Inggris, di mana konsumsi teh hitam adalah hal biasa.

Halaman:

Editor: Syalzhabillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah