Knives Out 3: Detektif Benoit Blanc Kembali Membongkar Misteri Baru!

- 27 Mei 2024, 15:00 WIB
Para penggemar film misteri pembunuhan bersiaplah! Detektif jenius Benoit Blanc akan kembali hadir di layar lebar dalam film Knives Out 3, yang dijadwalkan rilis pada tahun 2025.
Para penggemar film misteri pembunuhan bersiaplah! Detektif jenius Benoit Blanc akan kembali hadir di layar lebar dalam film Knives Out 3, yang dijadwalkan rilis pada tahun 2025. /

RESPONSULTENG - Para penggemar film misteri pembunuhan bersiaplah! Detektif jenius Benoit Blanc akan kembali hadir di layar lebar dalam film Knives Out 3, yang dijadwalkan rilis pada tahun 2025.

Pengumuman resmi mengenai film ini datang dari sutradara Rian Johnson melalui akun Twitternya pada tanggal 24 Mei 2024. Sebuah video singkat berlogo Knives Out dengan judul "Wake Up Dead Man" pun dibagikan, membuat para penggemar antusias menanti petualangan baru Benoit Blanc.

Hingga saat ini, detail plot film Knives Out 3 masih dirahasiakan. Baik Rian Johnson maupun pihak produksi belum memberikan bocoran mengenai cerita, lokasi syuting, ataupun daftar pemain yang akan terlibat.

Namun, spekulasi dan teori dari para penggemar sudah mulai bermunculan. Banyak yang berharap kembalinya Daniel Craig sebagai Benoit Blanc, sang detektif eksentrik yang cerdas dan penuh humor.

Kesuksesan dua film Knives Out sebelumnya, yang dirilis pada tahun 2019 dan 2022, menjadi bukti bahwa film ini memiliki daya tarik tersendiri. Perpaduan plot cerdas, karakter menarik, dan humor satir berhasil memikat para penonton dan kritikus film.

Diproduksi oleh T-Street Productions dan MRC Film, Knives Out 3 akan didistribusikan oleh Netflix.

Bagi pecinta film misteri pembunuhan, Knives Out 3 adalah film yang wajib ditunggu. Siapkan diri untuk kembali terjebak dalam teka-teki dan kejutan yang disuguhkan oleh Benoit Blanc di petualangan terbarunya!

Editor: Syalzhabillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah