Trailer 'Enola Holmes 2' Menemukan Millie Bobby Brown dalam Pelarian

- 5 November 2022, 13:20 WIB
Spoiler Enola Holmes 2 Kasus Besar yang Dipecahkan Enola dan Sherlock Holmes
Spoiler Enola Holmes 2 Kasus Besar yang Dipecahkan Enola dan Sherlock Holmes /Via/Netflix

RESPONSULTENG - Enola Holmes kembali beraksi dan siap untuk menyelesaikan kasus berikutnya!
Netflix memulai debut trailer untuk sekuel mendatang Enola Holmes 2 yang dibintangi Stranger Things'Millie Bobby Brown sebagai detektif tituler selama acara penggemar Tudum mereka pada hari Sabtu.

Seperti aslinya, Enola Holmes 2 didasarkan pada seri dewasa muda Nancy Springer dengan nama yang sama, dan menampilkan karakter Brown hingga lebih banyak pesta pora saat ia mencoba memecahkan misteri kusut lainnya di tengah masyarakat kelas atas London.

Trailer Enola Holmes 2 dimulai dengan Enola dalam pelarian dari beberapa polisi, sebelum dia beralih ke kamera untuk menjelaskan.

Baca Juga: Reborn Rich Rilis!! Begini Dramatisnya Drama Ini Menurut Pembaca

Sejak peristiwa di film pertama, tampaknya detektif muda itu telah membuka agen detektifnya sendiri, meskipun dia masih kurang diminati daripada kakak laki-lakinya, Sherlock, yang sekali lagi diperankan oleh Henry Cavill.

"Meskipun saya tidak memiliki satu kasus pun, kasus terbaru Sherlock tampaknya membuatnya kesal," katanya tentang pemecah masalah yang terkenal itu.

Namun, ternyata, pengejaran Enola sendiri terhadap adik perempuan seorang gadis yang hilang membawanya ke tengah-tengah kasus Sherlock yang meresahkan.

Film yang disutradarai oleh Harry Bradbeer, juga menampilkan Helena Bonham Carter dan Louis Partridge, yang kembali untuk mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Eudoria Holmes dan Viscount Tewkesbury, serta Adeel Akhtar, David Thewlis, Susan Wokoma dan Sharon Duncan-Brewster.

Sementara Mycroft Holmes Sam Claflin tampaknya tidak akan kembali dalam sekuelnya, bintang Daisy Jones & The Six tidak memiliki apa-apa selain pujian untuk penggambaran Brown dan Cavill tentang keluarga detektif petualang ketika dia berbicara dengan ET menjelang film pertama.

Halaman:

Editor: Muhammad Basir-Cyio

Sumber: www.whas11.com


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x